---- start Latar Belakang I:

 

Selama ini dengan dimotori oleh Amerika dan diikuti oleh Eropa, yakni semua Kristen dan Yahudi seluruh dunia, di gerakkan gerakan "Perang Melawan Terorisme"

 

Pembahasan-pembahasan:

 

bila diterjemahkan ke dalam 'bahasa inggris':

 

Perang >< Membela/membangun/menyebarkan

Melawan >< mendukung

Terorisme = T = Salib = kristen

 

artinya:

 

"Perang Melawan Terorisme di seluruh dunia"

=

"Membela/membangun/menyebarkan Kristen/Salib ke seluruh dunia"

 

yang berarti secara tidak langsung = "Bantai seluruh Muslim dan Islam di

seluruh dunia sampai hapus dari muka bumi"

 

bukti-bukti dan pemikiran-pemikiran:

  1. penegak perang melawan terorisme di seluruh dunia adalah semua negara-negara kristen dan yahudi di seluruh dunia.

  2. yang menjadi korban dalam peperangan melawan terorisme seluruhnya dan pasti adalah muslim dan islam di seluruh dunia.

  3. semua kegiatan terorisme yang dilakukan oleh orang-orang kristen dan yahudi di seluruh dunia sama sekali tidak pernah digolongkan dalam kegiatan terorisme.

---- end of Latar Belakang I

 

---- start Latar Belakang II:

 

bila bukan islam yang diperangi oleh kristen dan yahudi, mengapa kurikulum Al~Azhar; Kairo harus dirubah dan yang memaksakan untuk merubah kurikulum Al~Azhar; kairo adalah amerika dan eropa???

 

so...

 

yang diperangi adalah islam atau teroris atau memang keduanya adalah benar, yakni islam adalah teroris

 

--- end of Latar Belakang II:

 

 

sedikit tambahan:

 

adakah amerika dan eropa yang nota bene kristen dan yahudi, memaksakan untuk menghapus pelajaran keagamaan dari sekolah keagamaan pada sekolah keagamaan selain islam???

 

Kesimpulan:

 

  1. semua yang beratribut islam, seperti jenggot, jubah, gamis, jilbab, masjid, Al~Qur'an, sholat lima waktu, tulisan-tulisan arab, dll. adalah teroris dan itu berarti harus ditumpas habis  

  2. untuk umat islam tidak disebut sebagai teroris, maka umat islam tersebut harus meninggalkan seluruh atribut islam sebagaimana yang tersebut pada point 1. artinya hanya menjadi islam KTP saja, bahkan bila perlu keluar dari islam

 

pemikiran-pemikiran:

 

  1. pernyataan paus innocentius III tahun 1050 masehi: bahwa islam adalah agama bid'ah dan itu berarti harus dihapus dari muka bumi dengan menggunakan segala cara yang mungkin untuk dilakukan 

  2. adakah kegiatan yang serupa terhadap agama selain terhadap agama islam dengan kegiatan yang dinamakan dengan orientalisme yang mana kegiatan orientalisme tersebut adalah kegiatan pakar-pakar kristen dan yahudi untuk mempelajari islam secara kristen dan yahudi untuk menghancurkan islam yang dilakukan sehingga oleh jutaan orang pakar tingkat dunia

 

lebih terperinci untuk pernyataan-pernyataan di masa lalu http://www.adriandw.com/apakataparapemimpindunia.htm untuk yang paling modern, bila anda perlu akan saya kemukakan.

Back to Top Back to Materi Seputar Dunia Islam Back to Main Menu